Waw, Dua Fakultas di Kampus UNM Parang Tambung Bentrok Lagi

oleh -154 views

images(433)Indotimnews.com– Rabu (14/1/2015), sekitar Pukul 12.15 Wita, Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali terjadi aksi bentrok dua fakultas, yakni Fakultas Teknik dan mahasiswa Fakultas Seni.

Menurut sumber indotimnews.com, bentrok diawali dua mahasiswa teknik, Fajaruddin (22) dan Ikhsan (21, berboncengan naik sepeda motor hendak keluar kampus. Namun keduanya di depan pintu gerbang kampus dihadang oleh dua orang memakai Scraf dan melayangkan sebilah parang ke bagian punggung Fajaruddin sebanyak dua kali namun tdk mengakibatkan luka.

Iapun bersama rekannya balik lagi masuk ke dlm Kampus (Fak Teknik) menyampaikan kepada teman-temannya sehingga puluhan mahasiswa keluar ke mencari orang yang menghadang dan membawa parang.

Fajaruddin dan puluhan rekannya ini bertemu dengan kumpulan mahasiswa Fakultas Seniyang diperkirakan berjumlah 50 orang. Spontanitas terjadilah bentrok antara kedua kelompok dengan saling lempar batu dan saling serang dengan menggunakan busur.

Sekitar Pukul 12.30 Wita, 15 personil dari Polsek Tamalate dipimpin Kapolsek Kompol Suaeb Majid, SH tiba di lokasi bentrok dan menenangkan mahasiswa.

Petugas kepolisian langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasidan menemukan busur atau anak panah sebanyak 11 buah, namun belum diketahui pemiliknya.

Hingga berita ini dionlinekan, pihak aparat kepolisian masih berjaga-jaga, mengantisipasi bentrok susulan. (Mul/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.