Waw! Empat nama Orang Dalam Rebutan Jabatan Direksi PDAM Balikpapan

oleh -194 views

images(46)Indotimnews.com– Seleksi direksi PDAM Tirta Manggar Balikpapan mengerucut pada empat nama. Menariknya, semuanya dari orang dalam alias pekerja PDAM sendiri. Mereka yang lulus akan mengikuti psikotes pada 7-8 Februari dan uji kepatutan pada 11 Februari 2015. Demikian tertulis dalam laman resmi Pemerintah Kota Balikpapan, kemarin sore.

Ketua Tim Seleksi yang juga Sekretaris Kota Sayid MN Fadli saat dikonfirmasi mengatakan, mereka yang tak lulus seleksi administrasi karena tak memenuhi semua persyaratan yang disyaratkan. “Misalnya saja dari segi umur yang sudah tidak memenuhi. Ada juga yang berdomisili di luar Balikpapan, sehingga tidak bisa,” ujarnya.”Lalu pengalaman 15 tahun dari perusahaan sejenis PDAM, juga persyaratan harus ada sertifikasi pengolahan air, yang tidak bisa dipenuhi pelamar.”

Seperti diketahui, sebelumnya ada delapan nama yang mendaftar calon direksi PDAM. Penyerahan berkas pendaftaran dibuka sepekan pada 27 Januari sampai 2 Februari lalu. Sesuai jadwal, psikotes bagi yang lulus seleksi administrasi akan dilaksanakan 7-8 Februari. Pada 9 Februari, timsel akan rapat terkait pelaksanaan uji kelayakan pada 11-13 Februari.

Setiap peserta wajib melakukan presentasi sekaligus tes wawancara pada uji kelayakan ini. Beberapa yang harus disampaikan selain visi-misi adalah strategi pengembangan, tujuan pengembangan, dan saran, serta harus punya strategi menekan tingkat kehilangan air sampai 20 persen.

Setelah lulus uji kelayakan dilanjutkan dengan uji kesehatan. Pada 26 Februari sudah diumumkan yang menjabat direktur utama, direktur teknik, dan direktur umum PDAM dalam satu paket. Mereka akan dilantik pada 1 Maret. (balikpapan.post)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.