Waw, Makassar Marak Perampokan Mini Market , Pelaku Gunakan Busur

oleh -186 views

images(387)-1-1Makassar– Aksi kriminalitas perampokan maupun pencurian dengan kekerasan kini menghantui kota ini. Hari ini, Selasa (16/12/2014), tiga minimarket jadi sasar perampokan.

Dari data yang dihimpun indotimnews.com, perusdahaan satu manajemen yang menjadi korban, merupakan ulah sekelompok remaja yang diduga keras kawanan geng motor.

Pada Pukul 01.00 Wita, Indo Mart di Jalan Hertasning Baru, juga dirampok. Uang kasir berhasil digondol sekitar Rp 18 juta.

Sekitar Pukul 03.00 Wita, Indo Mart depan kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, pelaku kriminalitas ini menggasak sejumlah barang di toko ini. Bahkan uang sekitar Rp 1 juta dibawa kabur.

Diwaktu hampir bertepatan, Pukul 03.00 Wita, Alfa Mart di Jalan Sungai Saddang juga jadi sasaran rampok kawanan yang diduga geng motor. Pelaku kriminal ini berhasil membawa sejumlah barang dalam mini market tersebut.

Tiga aksi perampokan sejumlah pria bersenjatakan anak busur ini, adalah realita kriminalitas daerah ini. Entah sebentar malam atau esok siapa lagi yang bakal jadi korban.

Ketua Komisariat Daerah Lembaga Misi Recaserin Republik Indonesia (Komda LMRRI) Kota Makassar, H. Irhamsyah menilai, aksi pencurian kekerasan maupun perampokan sejumlah mini market di kota ini, harus ditanggapi serius pihak kepolisian.

“Aksi kriminalitas ini tak bisa dibiarkan begitu saja. Selain merugikan sejumlah pihak, yang terpenting para pelaku ekonomi maupun investor enggan menanamkan modalnya di kota ini,” ucap Irhamsyah.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Endi Sutendy yang dimintai tanggapan terkait maraknya perampokan mapun pencurian kekerasan di kota ini enggan memberi komentar. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.