Waw, Semalam Dua Kasus Perampokan Mini Market. Apa Kerja Aparat Hukum?

oleh -201 views

20141222_03_47_17-1-1Makassar– Pihak aparat, terkesan kecolongan. Perampokan atau pencurian kekerasan (curas) mini market yang ada di kota ini kian marak dan seakan sulit terbendung.

Nah, Minggu malam (21/12/2014), kembali terjadi perampokan dua mini market dalam waktu hampir bersamaan.

Pada Pukul 23.05 Wita Mini market Alfa Mart jalan Toddopuli 10 Kelurahan Borong kecamatan Manggala, dirampok 3 pemuda dengan menggunakan busur.

Sitti Maryam,(22), karyawan Alfa Mart, saat itu berada di dalam toko, tiba-tiba perampok masuk dan lgsung membentangkan busur serta mengancam Siti.

Para pelaku ini pun mengambil uang Rp.4.811.200, dari laci kasir. Setelah melakukan aksi kriminal, para perampok ini langsung melarikan diri menggunakan motor. Dan korban pun melapor ke Polsek Manggala Makassar.

Sementara itu, kasus perampokan juga di Mini market Alfa Mart, sekitar Pukul 23.15 Wita di jalan Batua raya no. 119 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala.

3 remaja tak dikenal menyelutup masuk Alfa Mart dan membentangkan busur ke arah karyawan. Salahsatu perampok mengancam dengan parang.

Haerul Anang, (22), karyawan Alfa Mart, mengambil Rokok di etalase mini market, Parfum, Kosmetik serta pakaian dalam dan uang tunai sebesar Rp.3,2 Juta.

Perampok ini pun mengambil kesempaytan merampas Hand Phone (HP) milik karyawan dengan merek Smartfren milik karyawan, Hasrul dengan no hp 085299024880.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku mengambil langkah seribu (kabur).

Kasus inipun dalam penanganan kepolisian Polsek Manggala.

Dua kasus perampokan mini market ini tentunya menambah rentetan peristiwa perampokan remaja dengan senjata busur.

Karena itu, sejumlah warga yang dimintai komentar menyayangkan kurangnya kesigapan aparat kepolisiandalam mengantisipasi kasus perampokan maupun curas di minimarket belakangan ini. (Mul/Zulkifli)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.