Home / Indotimnews / Wawali Jayapura bebicara soal persaudaraan dengan Presiden The Machmen

Wawali Jayapura bebicara soal persaudaraan dengan Presiden The Machmen

Indotimnews– Wakil Walikota (Wawali) Jayapura, DR. .Drs.Benhur Tomi Mano, MM, berbincang dengan Presiden The Machmen sebagai pendukung Setia keseblasan PSM Makassar.

“Hari ini kita semua sebagai bersaudara Mari kita membutuhkan kerjasama yang baik diantara kita kota Jayapura adalah tempat dimana semua saudara dari mana pun kita berasal yang ada di wilayah Papua semuanya berpusat atau berkumpul di kota.ini,” ucap Benhur, Selasa (27/09/2017), dalam kegiatan peresmian kelompok sporter PSM di Jayapura.

Dukatakan, olahraga adalah salah satu sarana perekat diantara sesama , namun yang terpenting dan yang wajib kita jaga jangan ada permusuhan diantara sporter, karena sebagai pihak ketiga hanya bisa menyaksikan dari luar lapangan.

“Kita wajib untuk menjaga keamanan dan juga sportivitas yang tinggi terkadang penonton lebih pintar daripada pemain, ” pintanya.

Oleh sebab itu, Wawali Jayapura mengajak kepada semua untuk bersama-sama menjaga sportivitas di dalam maupun di luar lapangan dan janganlah kmelakukan hal-hal yang kurang baik yang mengganggu masyarakat maupun merusak sarana dan prasarana yang dibuat oleh pemerintah.

Sementara Presiden THE MECZMEN sangat bangga karena kehadiran seorang wakil walikota yang adalah juga orang Makassar tapi di Papua punya jasa untuk orang Papua.

“Kehadiran kami adalah untuk mempersatukan semua suporter di wilayah Timur Indonesia karena mulai dari timur kita akan mengumandangkan freplay kepada seluruh suporter Indonesia.

Demikian halnya kelompok sporter dari Arek Malang,  Totok menambahkan,  merasa senang dan sekaligus berpesan kepada seluruh suporter seluruh Indonesia mari kita bergandengan tangan lupakan persoalan yang lalu marilah kita menjadi suporter yang bijak suporter yang memberikan pelajaran kepada pemain bahkan kepada seluruh masyarakat Indonesia pecinta sepakbola di manapun berada.

“Transporter karena suporter adalah corongnya sepak bola Indonesia salam sepakbola maju terus sepakbola Indonesia,” ungkap Totok Ketua suporter Aremania.

Laporan: Owo

loading...