Wawali Makassar ajak pegawai PDAM doakan IAS dan menghadapi proses hukum

oleh -154 views

images(1)Makassar– Wakil Wali kota Makassar, Syamsu Rizal, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar di halaman kantor PDAM, Jl. Ratulangi, Senin (10/8) 2015.

Dalam sambutannya, Deng Ical berharap di tahun ke 40 perusahaan air minum ini, mampu lebih produktif dan meningkatkan pelayanan prima kepada warga kota Makassar.

“Dalam 10 tahun terakhir PDAM sudah semakin baik dan mampu menunjukkan grafik positif, olehnya PDAM harus lebih baik lagi memberikan pelayanan,” katanya.

Diakhir sambutannya, pasangan Wali kota Danny Pomanto ini mengajak seluruh peserta upacara untuk mendoakan mantan Wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin agar diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menghadapi proses hukum yang dihadapinya.

“Jasa Pak Ilham sangat besar dalam mengupayakan fasilitas air bersih bagi warga Makassar olehnya mari bersama kita doakan beliau,” ujarnya.

Hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris daerah (Sekda) kota Makassar, Ibrahim Saleh, Jajaran Direksi PDAM dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar. (Mad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.