Wisatawan Asal Prancis Meninggal Dunia di Tanjung Bira

oleh -505 views

IMG_20140905_133532-1Bukukumba– Kamis 4 September 2014, wisatawan asal negara Prancis, Daniel Verdon. (60), meninggal dunia di Permandian Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba.

Almarhum yang menggunakan vis tourist dengan nomor paspor 14C129375 berlibur bersama isterinya, CiecileFraletrialt (58) berrkewarganegaraan Francis menginap di Hotel Anda Beach.

Menurut keterangan sejumlah saksi, bahwa, Sekitar Pukul 23.00 Wita, korban bersama isterinya keluar hotel hendak menuju ke tempat makan, yang tak jauh dari hotel tersebut dengan berjalkan kaki sekitar 1 kilometer.

Uasi santap malam, korban ditemani sang isteri sempat bersantai dan duduk. Di pinggir pantai Bira. Setelah ia pulang kepenginapan, di tengah perjalanan korban merasa sesak dan mengeluhkan rasa sakit didada. Berselang beberapa menit, korbapun jatuh dan pingsan.

Sejumlah karyawan hotelpun yang kjebetulan melintas dan melihat kejadian ini, membantu isteri korban untuk membawa ke kamar hotel tempat mereka menginap.

Nah, pihakmanajemen hotel meminnta bantun ke pihak kepolisian, Polsek Bonto Bahari, Polres Bulukumba, untuk bisa mendatangkan dokter.

Namun, ajal datang menjemput, malam itu, Daniel Verdon menghembuskan nafas terakhir dengan dugaan sesak nafas dan serangan jantung. (Syam)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.