Yusril Anwar: HUT Pangkep ke-58 Refleksi Membangun Pangkep

oleh -319 views

PANGKEP– Perayaan HUT ke 58 Kabupaten Pangkep
digelar di batiling Desa Batara, peringatan ini juga dihadiri oleh Bapak Gubernur Sul sel Dr.H.Syahrul yasin limpo, yang juga rencananya akan meresmikan Rumah sakit yang ada di Sesa Natara, Minggu (24/2/18).

Beragam ucapan selamat, harapan dan Doa datang silih berganti dari berbagai pihak, salah satunya dari sekretaris partai Nasional Demokrat (NasDem) kab pangkep Yusri Anwar.ST.MT

“Selamat HUT Kabupaten Pangkep yang ke 58 Tahun. Mari membangun Pangkep sebagai salah satu Kabupaten yang berkembang dan terkemuka di sul-sel ini Momentum peringatan HUT Kab Pangkep ini harus kita jadikan refleksi untuk kedepannya, Terutama dalam bidang pelayanan,” ucap Anwar.

Yusri Anwar menekankan, bahwa pentingnya pejabat pemerintah bertindak sebagai pelayan masyarakat, bukan justru dilayani serta berharap para pejabat pemerintah turun kelapangan untuk mengecek dan menyelesaikan persoalan masyarakat karena masyarakat membayar pajak maka harus dilayani.

“Kita berharap pemuda pangkep kedepannya dapat memegang peranan penting demi mewujudkan kab pangkep sebagai kabupaten yang mandiri, baik dari segi ekonomi maupun sektor lainnya, Saatnya pemuda pangkep unjuk gigi untuk membuktikan diri bahwa daerah kita adalah gudangnya pemuda pemuda pembawa perubahan.,” ungkapnya

Seperti diberitakan sebelumnya, euforia HUT pangkep sangat terasa banyak kegiatan didalamnya pameran yang dipenuhi stand dinas dinas hiburan dari artis ibu kota. Serta sajian sajian kuliner khas pangkep.

:Selamat hari jadi Kab pangkep semoga menjadi kab terkemuka di prov sul sel ini,” tutup sekretaris DPD Nasdem Pangkep Ini. (*)

loading...
loading...