Home / Featured / Zikir dan Doa Awal Tahun Sivitas Akademika UMI

Zikir dan Doa Awal Tahun Sivitas Akademika UMI

MAKASSAR– Zikir dan Doa Awal Tahun 2019 Sivitas Akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI, Rabu (2/1).

Hadir Ketua Pembina YW UMI Prof.Dr.Mansyur Ramly, Ketua Pengurus YW UMI H.M.Mokhtar Noer Jaya, sejumlah pengurus YW UMI, Rektor UMI Prof.Dr.Basri Modding, para Wakil Rektor UMI, pimpinan Fakultas dan Ketua Lembaga, dosen, karyawan dan mahasiswa UMI.

Zikir dan Doa dipimpin oleh Wakil Rektor IV UMI Drs.KH.M.Zein Irwanto, S, MA, dimulai dengan mendoakan seluruh pimpinan dan sivitas akademika UMI, agar dipanjangkan umurnya, sehat dan hidupnya berkah sepanjang tahun ke depan.

Selain itu, juga didoakan seluruh umat Islam, khususnya yang terkena musibah di tahun 2018 diberi kesabaran dalam menerima cobaan dari Allah Swt

Ketua LPDKI UMI Dr.M.Ishaq Shamad, menyatakan rasa syukur yang mendalam karena kehadiran jajaran pimpinan teras UMI, baik dari pengurus Yayasan Wakaf UMI, maupun Rektor dan pimpinan fakultas dalam lingkup UMI.

” Semoga kegiatan zikir dan doa ini membawa keberkahan bagi seluruh sivitas akademika UMI menyongsong tahun 2019,” jelas Ishaq.

Ia juga menyatakan rasa syukur kepada Allah Swt, atas berbagai nikmat yang diberikan Allah Swt kepada keluarga besar UMI sepanjang tahun 2018, diantaranya nilai Akreditasi Institusi A dari BAN PT.

loading...